Viral Bantu Para Youtuber Pemula Kejar Jam tayang !

Avatar of Admin
Jam tayang !
Kenapa perlu mengejar jam tayang untuk membangun chanel youtube, Berikut ini adalah penjelasannya, dan kita akan mengenal seseorang yang sudah banyak membatu para youtuber pemula menyelesaikan syarat itu dengan sangat mudah

Agar suatu channel bisa dipertimbangkan untuk mengikuti program monetisasi Youtube, alias bisa terpasang iklan di video-videonya dan mendapatkan penghasilan dari Youtube, syarat terbaru yang diminta oleh Youtube adalah channel tersebut minimal harus memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir..

4000 jam tayang disini berarti video-video yang ada di channel kamu telah ditonton sebanyak 4000 jam selama 12 bulan terakhir, dilihat dari akumulasi total jumlah jam tayang dari semua video.

Nantinya setelah channel Youtube kamu memenuhi syarat tersebut, maka tim Youtube akan melakukan review atas channel milikmu, apakah video-video di dalamnya dianggap layak atau tidak untuk disertakan dalam program monetisasi (kualitas konten), apakah mayoritas subscriber merupakan pengguna aktif, dan apakah 4000 jam tayang itu memang murni ditonton oleh pengguna lain atau oleh bot.

Baca Juga  Megatasi Terjadi Error [OR- BAIH-10] Pembayaran Adsense

Namun jangan khawatir mari kita berknalan dengan salah satu youtuber juga yang berasal dari cianjur selatan ini.

Menurut nya untuk mengejar peryaratan youtube mulai dari subscriber dan jam tayang itu sangatlah mudah tidak perlu waktu yang lama dengan menggunakan trik khusu, Apakah ada biayanya tentu saja ada namun itu bisa dibicarakan lansung unjar nya saat kami wawancara. Dlam perbincangan itu ia juga berkata “Untuk biaya sendiri sangatlah terjangkau apalagi buat para youtuber pemula saya sangat senang sekali dan sangat menghargai orang orang yang mau berusaha dan mencoba, karena imu pengetahuan dan teknologi semakin berkembang jadi kita jangan ketinggalan jaman”.

Baca Juga  Kategori Video Paling Mudah Viral Di YouTube 2021-2022

Untuk testimony hasil nya sendiri nanti kalian bisa chat langsung dan bisa di perlihatkan karena sudah banyak sekali akun akun yang sudah lolos monetisasi, dan sanggup memberikan jaminan garansi 100% berhasil asalakan konten chanel tidak melanggar ketentuan youtube. Apa saja konten yang melanggar Berikut Rincian singkatnya :

  • Konten pornografi,
  • Konten mengandung kekerasan,
  • Konten berisi ancaman/terorisme/senjata,
  • Konten yang mengandung hak cipta,
  • Konten yang mengandung ujaran kebencian,
  • Konten SPAM dan menyesatkan

Selma konten tidak bermasalah berarti kita punya peluang, Untuk informasi Kalian Bisa hubungi langsung dengan klik nomor wahtsapp ini : CHAT SEKARANG 

Oke Cukup Sekian untuk informasi kali ini semoga bermanfaat sampai jumpa lagi dipembahasan selanjutnya.

 

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.