Ocean View Karang Potong – Pilihan Wisata 2021 Cianjur Selatan

Avatar of Admin
karangpotongoceanview

Wisata Karang potong Ocean View  Yang berlokasi di Desa Saganten, Sindangbarang, Cianjur Selatan Dari Cianjur kota sekitar 5 jam perjalanan.

Ocean View Karang Potong – Kendati berlokasi jauh dari pusat kota, keberadaan lokasi wisata pantai memang sangatlah dinantikan masyarakat lokal maupun luar daerah, seperti halnya pantai-pantai yang saat ini sohor, itu bermula dari peran serta berbagai pihak dari mulai keinginan masyarakat sampai keikutsertaan pemerintah dalam mewujudkannya.

Baca Juga TMMD Ke-111 Tahun 2021 Diresmikan Bupati Cianjur
Dikatakan salah seorang tokoh masyarakat di daerah tersebut, sebut saja Nanang, sektor wisata yang dibangun di kawasan pantai Karangpotong, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur selatan ini, bertujuan untuk memaju kembangkan potensi daerah yang ada.

Baca Juga  Ekspor Turun - Neraca Perdagangan Indonesia Tetap Surplus $2,5 Miliar

“Melihat potensi alam yang memiliki purna jual, kenapa tidak untuk kita manfaatkan guna menambah penghasilan asli daerah (PAD). Nah, dengan dibangunnya tempat wisata Karangpotong Ocean Views ini diyakini akan mampu memajukan daerah,” kata dia.

Wisata Karang potong Ocean View  Yang berlokasi di Desa Saganten, Sindangbarang, Cianjur Selatan Dari Cianjur kota sekitar 5 jam perjalanan.

Dia melanjutkan, dengan hadirnya lokasi wisata yang baru ini, akan menambah aset wisata di pakidulan Cianjur selatan. Yang mana konsep yang di ambilnya adalah kultur pantai wisata di Bali.

“Alasan kenapa mengambil konsep pantai Kute Bali, karena Karangpotong ini lokasinya cukup indah dan sangat mumpuni. Sehingga wisatawan tak perlu lagi wisata ke pulau Dewata,” terangnya.

“Artinya wisatawan cukup datang kelokasi wisata Karangpotong Ocean Views di Sindangbarang Cianjur selatan, Jawa Barat, yang mana disana wisatawan bisa menikmati alam laut pakidulan serasa pulau dewata,” ujarnya.

Baca Juga  Banyak Klub Hiking : Haruskah Anda Bergabung Tahun 2021 ?

Masih dikatakan Nanang, dengan dibangunnya lokasi wisata ini akan mampu menambah PAD dan mengangkat nama baik daerah itu sendiri dan Kabupaten Cianjur.

“Karena lokasi wisatanya berada di jalur lintas selatan Jabar, saya meyakini akan cepat berkembang jika ada dukungan penuh dari pemerintah,” tandasnya. (Kontributor)

Mungkin ini bisa jadi pilihan terbaik untuk liburan menjelang akhir tahun 2021, Semoga Artijkel ini bermanfaat jika ada masukan dan saran silahkan Tulis di kolom komentar Terimakasih !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.