Anime  

Nonton Boruto Episode 219 : Isshiki berakhir tetapi ancaman baru muncul

Avatar of Admin
Boruto Naruto Next Generations Episode 219 adalah angsuran berikutnya dari manga dengan judul "Kembali." Setelah pertempuran sengit dengan Isshiki Otsutsuki dan pengorbanan terakhir Kurama, Boruto, Naruto, Kawaki, dan Sauke akan kembali ke Konohagakure di Boruto Episode 219.
Boruto Naruto Next Generations Episode 219 adalah angsuran berikutnya dari manga dengan judul “Kembali.” Setelah pertempuran sengit dengan Isshiki Otsutsuki dan pengorbanan terakhir Kurama, Boruto, Naruto, Kawaki, dan Sauke akan kembali ke Konohagakure di Boruto Episode 219.

Dalam Boruto: Naruto Next Generations Episode 218, Mitra, teknik api digunakan oleh Kawaki melawan Isshiki yang bertanya-tanya apakah Kawaki mengira dia adalah seorang Shinobi. Isshiki menyatakan bahwa Kawaki adalah kandidat yang cocok untuk kapalnya. Itu adalah pemandangan yang menghancurkan untuk melihat Kawaki menghilang bersama dengan Karma-nya. Namun, implantasi Isshiki gagal.

Kemudian terungkap bahwa Kawaki menggunakan Jutsu Klon Bayangan yang sempurna dan Isshiki perlahan berubah menjadi setitik debu sampai dia benar-benar menghilang. Mereka bertanya kepada Naruto tentang bagaimana dia berubah menjadi Mode Baryon dan ketika mereka mengira pertarungan sudah berakhir, Sasuke ditikam oleh Boruto di mata kiri – Boruto menjadi wadah Momoshiki.

Kawaki meyakinkan Boruto untuk melawan kontrol Momoshiki tetapi dia ditikam dari belakang. Sasuke berdiri kembali dan menggunakan pedangnya dengan Chidori untuk melawan Momoshiki. Itu sudah cukup untuk mengusirnya dari Boruto dan mengalahkan orang yang baru saja mengendalikannya dengan memotong tanduknya. Saat Sasuke akan menghadapi Naruto, Hokage Ketujuh tidak bangun

Baru-baru ini, pembuatnya telah merilis trailer resmi untuk Boruto Episode 219 yang menunjukkan, Boruto, Naruto Kawaki dan Sasuke di dimensi lain. Sementara Boruto mampu keluar dari efek Momoshiki, dia tetap tidak mengerti tentang cara kerja Ninjutsu Transportasi. Naruto bertanya-tanya apakah mereka bisa kembali ke rumah. Naruto bercanda berkomentar, “Ya ampun, aku ingin tahu apakah kita akan pulang?”

Baca Juga  BORUTO EPS 176 SUB INDO BLOKADE GERBANG A-UN

Menurut visual promo Boruto Episode 219, bisa jadi akan terjadi pertengkaran antara Boruto dan Kawaki, dan sepertinya Boruto kembali diejek oleh Kawaki karena ketidakmampuannya menggunakan teknik jutsu. Simak promonya di bawah ini.

Pengguna Twitter Abdul Zoldyck telah membagikan preview episode 2019 dari Weekly Shonen Jump dan Saikyo Jump Magazine.

Pratinjau berbunyi, “Boruto dan sisanya kembali ke Konoha! Setelah pertempuran mematikan dengan Isshiki, Boruto dan yang lainnya kembali ke Konoha bersama Naruto. Kemudian Amado memberi tahu mereka tentang petinggi Kara. Boruto takut akan Momoshfication-nya. Kawaki berjanji dia untuk menyingkirkan Karma…?!”.

Postingan Abdul Zoldyck lainnya membagikan lebih banyak spoiler untuk Boruto Episode 219. Menurut pratinjau, semua orang berterima kasih kepada Kawaki dan Sasuke atas upaya mereka untuk mengalahkan Isshiki di Boruto Episode 219.

Sementara itu, segera setelah bab Isshiki ditutup, “kedamaian tampaknya telah dipulihkan…namun ancaman baru muncul. Momoshiki telah menguasai tubuh Boruto lagi!!”

“Jiwa Isshiki muncul di depan Code yang memberitahunya kata-kata yang mengejutkan!! Satu-satunya yang selamat dari dalam – Code. Pemilik Karma putih yang tidak bisa menjadi Vessel tetapi memuja Otsutsuki.”

Nah, sesuai dengan sinopsis episodenya, Boruto, Naruto, Sasuke, dan Kawaki akan kembali ke desa dengan selamat. Tentu saja, semua orang akan merasa lega karena Jigen tidak dapat membahayakan Desa Daun Tersembunyi. Namun, Amado akan memberi tahu semua orang tentang anggota Kara lainnya, Code. Musuh baru ini adalah pelayan setia Jigen, dan menurut Amado, dia bahkan lebih kuat dari pemimpinnya.

Baca Juga  Boruto Episode 213 Subtitle Indonesia "Identitas Sebenarnya"

Episode ini juga akan menunjukkan bahwa Kara memiliki kendali atas bentuk yang belum dewasa dari binatang berekor “Jyuubi”. Code, yang mengawasi monster berekor, akan melihat sesuatu atau seseorang muncul di hadapannya.

Sementara itu, Boruto yang akhirnya kehilangan kendali setelah diambil alih oleh Momoshiki, khawatir dengan apa yang akan terjadi padanya.

Manga Boruto jauh di depan anime dalam hal cerita, jadi pembaca manga tahu banyak tentang apa yang akan terjadi di anime. Namun demikian, aman untuk mengatakan bahwa pertarungan Jigen dengan Naruto di anime hanyalah sebuah teaser untuk apa yang akan terjadi.

Boruto episode 219 dijadwalkan rilis pada 10 Oktober 2021. Episode terbaru Boruto: Naruto Next Generations tayang setiap hari Minggu pukul 03.30 EST. Seperti angsuran sebelumnya, Boruto Naruto Next Generations Episode 218 dapat ditonton di situs web resmi melalui Anime Lab, Crunchyroll, Funimation, dan Hulu.

Tetap disini untuk mendapatkan pembaruan lebih lanjut tentang seri manga Jepang.

Untuk nimenya kalian bisa tonton disini.

Oke Terimakasih cukup sekian dari saya sampai jumpa lagi pada artikel Selanjutnya, jangan lupa nyalakan notofikasinya untuk mendapat notofikasi pembaruan dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.