Anime  

Boruto 214 Spoiler Dan Link Nonton Sub Indo

Avatar of Admin
Sinopsis Spoiler Preview Boruto Boruto 2014 Spoiler Dan Link Nonton Sub Indo Tenang saja, buat kalian yang sudah tidak sabar atau penasaran dengan kelanjutan cerita Anime Boruto Episode 214 Subtitle Indonesia Samehadaku. Anime Boruto Episode 214 Sub Indo dapat kalian saksikan dengan streaming melalui link website berikut.
Sinopsis Spoiler Preview Boruto Boruto 214 Spoiler Dan Link Nonton Sub Indo

Tenang saja, buat kalian yang sudah tidak sabar atau penasaran dengan kelanjutan cerita Anime Boruto Episode 214 Subtitle Indonesia Samehadaku. Anime Boruto Episode 214 Sub Indo dapat kalian saksikan dengan streaming melalui link website berikut.

Boruto Eps 214  Sub Indo yang tayang Minggu, 5 September 2021 :

Pada episode 213 Boruto: Naruto Next Generarion, Amado menjelaskan tentang apa itu Otsutsuki. Yang ternyata itu adalah alien pembawa masalah.

“Mereka hanya mengambil energi di suatu planet. Dengan menanamkan pohon Ilahi yang akan menyerap cakra dan semua elemen kehidupan di planet,” ujar Amado pada Naruto.

Sedangkan Karma yang ada pada tubuh Boruto adalah milik Momoshiki. Lama kelamaan tubuh Boruto akan dikuasai oleh Momoshiki dan Boruto akan musnah, dan Otsutsuki akan bangkit.

Baca Juga  Boruto Episode 213 Subtitle Indonesia "Identitas Sebenarnya"

Untuk itu Amado meminta agar segera memusnahkan Isshiki, dengan menghancurkan Jigen. Menjadi kesempatan karena tubuh Jigen yang masih lemah dan dalam pemulihan usai bertarung dengan Naruto beberapa saat lalu.

Sinopsis Spoiler Preview Boruto Boruto 214 Spoiler Dan Link Nonton Sub Indo

Spoiler Boruto episode 214, Jigen telah banyak kehabisan energi setelah bertarung melawan Naruto. Untuk itu, jadi kesempatan bagi Naruto mengalahkan Jigen yanh dikendalikan oleh Isshiki Otsutsuki.

Karma dari Jigen juga hampir hilang. Namun tiba-tiba karma Kawaki berubah.

Namun, tubuh Jigen ternyata dinilai tidak sanggup untuk menampung cakra milik Otsutsuki. Hal ini yang membuat Otsutsuki menginginkan tubuh Kawaki sebagai generasi wadahnya.

Baca Juga  Boruto 2013 Spoiler Dan Link Nonton

Amado menjelaskan bahwa jika wadah Otsutsuki mati, maka kekuatannya akan berpindah ke wadah yang lain. Jika dalam pertarungan, Jigen mati, maka Kawaki akan menjadi sasaran Otsutsuki. Namun sayangnya, tubuh Kawaki belum selesai dalam proses pembuatan cakra.

Singkatnya, Kawaki belum bisa digunakan oleh Otsutsuki sampai proses tersebut selesai. Namun tiba-tiba, cakra Kawaki muncul di tangannya. Cakra tersebut membuat Kawaki kesakitan yang amat teramat. Namun tiba-tiba, cakranya kemudian menghilang. Lantas, apa yang selanjutnya akan terjadi? Jangan lupa untuk tetap saksikan anime Boruto ya.

Terimakasih Semoga Artikel ini Bermanfaat, Berikut ini adalah link lengkap nonton anime Boruto 214 Kalian Bisa Tonton Link Disini !

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.