#1 Amazon berencana untuk membuka Toko Ritel Besar Secara Fisik di AS !

Avatar of Admin
Amazon

Telah dilaporkan bahwa raksasa e-commerce AS Amazon berencana untuk membuka toko ritel besar yang secara fisik akan melayani di AS.

Amazon berencana untuk membuka toko ritel besar secara fisik di AS –  The Wall Street Journal, mengutip sumber yang dekat dengan subjek, melaporkan bahwa Amazon sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah yang akan membantunya memperluas penjualannya di bidang pakaian, barang-barang rumah tangga, elektronik, dan area lainnya.

Telah dilaporkan bahwa raksasa e-commerce AS Amazon berencana untuk membuka toko ritel besar yang secara fisik akan melayani di AS.

Dalam berita tersebut, yang menyatakan bahwa raksasa e-commerce berencana untuk membuka toko ritel besar secara fisik di AS, dilaporkan bahwa beberapa toko besar pertama Amazon diperkirakan akan dibuka di Ohio dan California.

Baca Juga  Katering Ternyata Bisnis Yang Menguntungkan di Tahun 2022

Dalam berita tersebut disebutkan bahwa toko tersebut akan memiliki luas lebih dari 2 ribu meter persegi dan produk-produk dari merek-merek terkenal akan dijual.

Dalam berita yang menunjukkan bahwa tidak jelas merek mana yang akan ditawarkan untuk dijual, dilaporkan bahwa produk milik merek Amazon sendiri juga akan dijual.

Baca Juga  Forex pilihan Terbaik Untuk Trading 2022

Mengingatkan bahwa Amazon menjual sejumlah besar produk, termasuk pakaian, furnitur, dan elektronik, dengan mereknya sendiri, disebutkan dalam berita bahwa rencana tersebut belum final dan dapat berubah.

Didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994 sebagai situs penjualan buku online, Amazon mulai mengambil tempat fisik di sektor ritel dengan toko buku dan jaringan toko kelontong yang menjual produk makanan.

Sumber : Anadolu Agency

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.