7 Ide dan Tema untuk Baby Shower Anda – Buat Si Kecil Nyaman

Avatar of Admin
Baby Shower
Itu selalu merupakan kegembiraan yang besar untuk memiliki seseorang yang ditambahkan ke keluarga Anda, terutama jika itu adalah bayi kecil yang lucu. Dan bagaimana lagi Anda akan merayakan kegembiraan memilikinya? Rencanakan baby shower paling menyenangkan dan unik yang pernah Anda miliki.

Mempersiapkan baby shower harus menyenangkan dan mengasyikkan. Anda bisa berkreasi sesuka Anda. Menjadi sederhana atau benar-benar boros. Selama Anda akan membuat pesta Anda istimewa dan tak terlupakan, Anda dapat melanjutkan dan bereksperimen pada berbagai tema yang dapat Anda miliki.

Anda bisa menjadi tradisional atau sedikit kreatif dan membuat baby shower Anda jauh lebih unik. Anda dapat membumbui pesta dengan tema berbeda yang bisa serius, menggemaskan, atau lucu.

Di bawah ini adalah beberapa ide tema populer yang pasti akan menjadi hit di setiap baby shower.

Itu selalu merupakan kegembiraan yang besar untuk memiliki seseorang yang ditambahkan ke keluarga Anda, terutama jika itu adalah bayi kecil yang lucu. Dan bagaimana lagi Anda akan merayakan kegembiraan memilikinya? Rencanakan baby shower paling menyenangkan dan unik yang pernah Anda miliki.

Tema warna

Tema warna yang biasa untuk anak perempuan adalah pink dan biru untuk anak laki-laki. Ini adalah tema sederhana yang bisa sama menyenangkannya dengan tema lainnya. Hiasi tempat Anda dengan tema warna pilihan Anda. Dalam memasang pita berwarna, jalin juga dengan pita putih. Ini akan memberikan ruangan tampilan yang elegan. Jika Anda tidak yakin apakah bayi Anda laki-laki atau perempuan, pilihlah warna-warna netral seperti hijau atau kuning.

Baca Juga  Nama Bayi Haikal dan Maknanya part-2

Tema botol bayi

Anda dapat memiliki botol bayi sebagai pusat perhatian Anda dalam tema khusus ini. Gunakan mereka sebagai wadah lucu untuk hadiah game. Anda juga bisa mengolok-oloknya dengan menggunakan botol bayi sebagai cangkir atau mug.

Tema boneka beruang

Semua orang menyukai boneka teddy yang suka diemong ini. Mereka sempurna untuk dekorasi. Anda tidak perlu membeli boneka beruang untuk mengisi ruangan. Yang tua tapi rapi akan dilakukan. Akan sangat berkesan jika boneka teddy favorit tamu kehormatan sebagai hiasan utama.

Tema popok

Mulailah dengan mengirimkan undangan cut-out popok yang lucu. Tamu harus membawa sendiri kado popok dengan ukuran tertentu. Dengan cara ini, Anda bisa menghemat popok bahkan hingga tiga bulan!

Tema sajak anak-anak

Ada baiknya Anda menjadikan lagu anak-anak sebagai tema pesta Anda. Anda dapat menggunakan karakter terkenal seperti Humpty Dumpty, Little Bo Peep, atau Mother Goose yang terkenal. Gambar bisa bagus sebagai dekorasi tetapi akan terlihat bagus jika Anda memiliki semacam replika. Anda juga dapat menambahkan beberapa baris ke undangan Anda.

Baca Juga  Arti Nama Azzahra Identik dengan Penamaan Arab dan Sangat Bermakna

Tema untuk kembar

Ingat kisah bahtera Nuh yang terkenal? Semua hewan dipasangkan menjadi dua saat menghuni bahtera. Ini adalah tema yang sempurna untuk ibu hamil anak kembar. Jangan lupa untuk mencatat dalam undangan Anda bahwa Anda akan memiliki anak kembar, dengan cara ini; tamu harus membawa dua hadiah dengan jenis yang sama atau dua yang berbeda.

Tema Dongeng

Ada ribuan karakter dongeng yang telah menjadi tradisi di seluruh pesta baby shower. Cinderella dan Putri Salju adalah yang paling umum untuk anak perempuan. Peter Pan adalah karakter yang paling cocok untuk anak laki-laki. Tema semacam ini dapat dibuat menarik dengan dekorasi warna-warni dan menciptakan suasana seperti fantasi.

Memiliki tema di baby shower Anda dapat menambahkan sedikit lebih banyak koordinasi dalam hal-hal yang perlu Anda persiapkan. Sebuah tema akan menentukan jenis makanan yang perlu Anda siapkan, tampilan undangan dan bagaimana Anda akan mendekorasi tempat yang Anda pilih. Dengan tema, Anda harus meraba-raba dalam kegelapan tentang bagaimana Anda akan membuat baby shower yang sempurna itu.

Terimakasi Semoga Artikel ini Bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.